Toreng Torengggg

Rabu, 06 Juli 2011

Mbak "ITU BELNYAAA""

Pagiii all**

Sabtu pagiii, seperti biasa gw ngantorr. Emang anehh, kenapa sabtu mesti masuk. Ternyata karena perusahaan ini baruu, jadi ada target2 yang mau dicapai di tahun ini. Walaupun sabtu masuk, tp cuma setengah harii.
Gapapalahh, sabtu sabtu kerjaa ..kalo kata pepatah bersakit-sakit dahulu bersenag senang kemudiaan* (hehehe)

Oke, gw mengawali hari dengan senyam senyuum sepanjang jalan rumah-kantor dengan Yamaha Mio**yang sangat setia menemaniku dari kuliah mpe kerja sekarangg.. kita pun berdua beriringan dijalan bak sepasang kekasih di mabuk asmaraa** huahahaaa

Di Jalan, Gw inget sama pesen ade gw (kiki) buat ngambil hasil lab darahnya di RS MM(*inisial) ntr pas pulang ngantor. Hasil lab ini sebenernya buat dia operasi gigi gerahamnya yang paling belakang. Gigi gerahamnya emang ga tumbuh sempurnaa, gigi gerahamnya ke tutup sama gusii..
sungguh malang nasib gigi ade gw, dia mesti dipisahkan dengan gusinyaa, gusi yang telah melindungi diaaa..
sebenernya gw jg punya masalah sama gigi geraham gw, tapii biasa ajaa cuma dicabut dan ga perlu tes darah kaya ade gw,,
alhasil gw dah ga punya gigi geraham bawah  belakang sama sekalii. gigi gerahamnya dah gw gadein di rumah sakit. Sungguh miris nasib gigi geraham gw..


okee, lanjuttt..pukul 8 tepat gw dah nyampe di kantorr..dan siap2 kerjaaa..dan pukul 2 siang pun gw selese dan siap ke RS MM..
jaraknya deket cumaa 20 menit tan naek motor MIO..
siipp sampe gw di gerbang depann,
ketika melewati parkir depaann...gw amat sangat terperangahh dengan Mas Mas Parkiran Yang Guanteeeenggg bangeed.
Sumprett Ganteng Abis, kalo kata ABG Sekarang Unyu Unyu Abisss.. Mirip Junot nih tukang parkirr,,
hahahaha
bengongg gw, bengongg mo parkir dmn??
Mas Mas Ganteng Parkir Bilang : Mbak, kalo motor disebelahh kanan...
Gw: haa? apa Mas??, oh yaaa *sambil menatap ta percaya ada tukang parking cakep bgd. hahahaha**
Mas Mas Parkir Ganteng : iyaa mbak sebelah sana..
Gw : udh melelehh hahahah***

Okehh, gw markir MIO Hijau gw dengan rapihh, di tempat yang ademm dan sejuk, dengan posisi pemandangan yang okehh..Jadi sewaktu gw tinggal MIO Hijauu bisa istrahat dengan senang sambil menatap pemandangaan kota Bogorr **Mantappp**

gw pun berjalan di RS MM, gw nanya sama Bapak Bapak Satpam letak kantor buat ngambil cek darah. dan si Bapak Satpam telah sukses menjelaskannya dengan baik..*pendeskripsiannya sangat luarr binasaa**

finally, nyampelah gw di tempat pengambilan hasil lab darah..
gw celingak celingukk, ko sepiii, ko ga ada oranggg..
otak gw yg cerdas ini berpikirr,..o"oohh mungkin lagi istrahat,
tapiii anehhh..kenapa ruangan sebelahnya berisikk, kaya ada orang ngobrolll..
otak gw yang cerdas berpikir "..."mungkin, orangnya lg ngobrol, gw ketok ajaa kali yaa jendelanyaaa..

Bentuk tempat pengambilan hasil lab darah ini kaya begini, tapi ini bukan aslinya yaa..yg aslinya ga sempet fotoo..









sipp, gw kembalii mengetoook ngetokk itu jendelaaa kacaa, tapi ga ada responn. Sambil ngetok gw juga bilanggg " Maaaf, permisiiii mbaaa... Maaaf permisi mbaaaa....permisiii....lab daraaahh, permisiiiiii, tapi tetep ajaaa ga ada responnn..

sumpaaah yaaa RS apaaan ni, koo ga da oranggg... tapi bener hari sabtu gw kesana itu lagi sepiii bangedd.
gw yang manis ini kembali berteriak, *permiisssssssssssssssssssssssssiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii.....saya mau ambil cekkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk daraaahhhhhhhhhhhh**

sambil mulut keluar daraaahh *...

kesabaran gw sangat diuji dsini, sampe2 gw punya niat buat ngelempar ni kacaa jendela pake golok..gw sms temen gw namanya comelincong, me ini rs kok ga ada orangg..
comelincongg bls sms : "sabarrr lenn,,,lagi ke kamar mandi kalii"

okehh, comelincongg emang pintar dan cerdas, mungkin alasan yang dia kasih tepat..
akhirnya gw dieemmmmm...ga teriak teraik lagiii.....gw nunguuu dengan memasang muka manisss sekaliiii..

5 menittt, 10 menittt,.....20 menittt,,,,
gilaaa ga sabar gw, gw kembali teriak teriak...

PERMISiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii.....sSAYA MAU AMBIL HASIL DARAHH..
muka gw udah memerahhh dan asli sebelll, 
sebelll paraaahhh...


25 menit kemudiaaan, ada perawat laki-laki ke arah tempat menunggu hasil lab,,,
otak gw yang cerdasss ini berpikir : "gilaaa nih orang lama banged ke kamar mandinyyaaa..busett dahhh gw dah kurus kerontangg nunggu ni orangggg...
perawat laki-laki itu mendekati gw,,,
bukaannn...bukannn dia yang jaga hasil lab ternyata...
dengan langkah kaya model (*ini perawat lumayan okeh mukanya) dia berdiri tepat di dpan gw..
gw yang masihhh duduk disamping ngeliatin diaaa...
gw kira mo ngomong sama gw..
dan ternyataaa...
perawat prian itu mengulurkan jari jemarinya di deket jendelaaaa...
**DAN MEMENCET BEL**

gw masii bengonggg...
terus bunyi bell **tengg tenggg terorengg terorenggg***

PERAWAT PEREMPUAN pun keluar dari ruangan labb,,
dan dengan manisnya bilanggg :
perawat perempuan penjaga lab : yaa, ada yang bisa dibantuu..
perawat cowo kaya model : iyaa, ini mau ambil hasil labb
perawat perempaun penjaga lab : yaa, sebentar...
                                                  ......inihh hasilnyaa
perawat cowo kaya model : terimakasihh,..dan langsung ngeloyor pergi

perawat perempuan penjaga lab : Mbak, mau ambil hasil lab jugaa???
gw yang manis : .......udah nyebur got disampinggg lokettt**

***siallll, ternyata ada belnyaaa....siaaall..sialll....

pas gw mo ambill, hasil barulah ada beberapa orang yang juga mo ambil hasil daraahh. pas tadiii gw dateng, sepi kerontanggg....sekaranggg rame...

nasippp..nasippp...

gw juga sempet bilang sama mbak2 perawat, : " ....mba saya kan tadi, manggil mangill ....
perawat perempuan penjaga lab : ooohhh...kita kan ada bel mbaa, kenapa ga dipencet tuh diatas kepala mba.. soalnya kl ga di bel, ga kedengerann...
** (pantesss td berisik kaya orang ngobroll)**

akhirnya gw balik, dan kurang dari semenit hasil lab ade gw udah ditangan gw..
dan gw pun pergi dengan langkah gontai cz udah kehausan gara2 teriak2...
fiuuuuuuuuuuuuuuhhhhh***



Tidak ada komentar:

Posting Komentar