Toreng Torengggg

Senin, 03 November 2014

Prewedding Murmer

So fiyuuuhh...

gw sekarang lagi hectic bangett sama tesis dan perkembangan baby di dalam perut yang sekarang sudah 5 bulan.

alhamdulilahh ya allah....

menurut gw ini amazing banget....gimana gak amazing, selama hidup gw yang penuh dengan makanan dan makanan serta cemilan.......
di dalam perut ini yaa cuma ada makanan olahan dari mulut gue. hehe..

Tapi sekarang, tiba-tiba suka ada yang nendang-nendang, dan malah sering nendang-nendang..kata nyokap gw, berarti babynya aktif....subhanallahh...alhamdulilahh..

Maha Besar Allah yang telah menitipkan baby dalam perut yang nantinya akan bener-bener bisa gw pegang...selama ini kan bisanya dielus-dielus dan diajak ngobrol. hehe...#sabar ya nak...febuari 2015 perkiraan kamu lahir :)


Berdasarkan post sebelumnyaa gw akan melampirkan foto-foto prewedding gw yang dilakukan pada awal Bulan April 2014.

konsep prewedding sederhan dan underbudget abis...karena biaya menikah itu mahaall jadi harus hemat disana sini...

Awalnya konsep foto mau di Taman Matahari atau di Kawah Putih Bandung....tapi berhubung itu jauh dan gw sama si pacar [sekarang jadi suami] sama-sama kerjaaa dan kalo weekend kita udah ngantuk jadilaah yang deket2 ajaaahh...


Makaaaa konsep yang tiba-tiba langsung ada diotak gw adalah.....Kota Tua.......

Menurut gw ini tempat deket dan bisa diakses pake kereta trus tinggal jalannn dan cusss....sampe deh :)

Untuk fotographer gw pake jasa temen gw yang emang hobi banget sama foto...dia adalah mas Hilman. Kebetulan juga mas Hilman bawa temennya...yang juga hobi foto buat bantu2 kitahh....

Konsep tempat sih emang udah ada, tapi mau pake baju apa dan mau gaya apa yang tiba-tiba gw gak tauuu...
Beruntung ade gw yang nomor 3, sekarang kelas 2 SMA punya ide untuk buat gaya ala2 korea...hahhaa :)
sooo ini klik banget sama gw yang juga pecinta K-pop abessss.....hihi..


dengan arahan gaya via ade gw [finesya], jadilah beberapa gaya foto dibawah ini :






















Finesya Maharsi (De Icha) Pengarah gaya :)



aku- dek kiki (seksi kreatif)-De icha-Mas aju :)


Oke, itulah cerita foto prewedding kami....
Next, gw akan post-post blog berikutnya yahh :)

sekarang lagi ngerjain revisi tesis yang tak kunjung usaiii :(


Terimaksih




Tidak ada komentar:

Posting Komentar