Toreng Torengggg

Selasa, 05 Juli 2011

Ini lah sayaaa**

Pagi all**

ini diaa ceritaa singkat kehidupan gw dari kecil sampe sekarangg*
Here we goesss..

Gw itu keturunan jawa abisss, so pasti gw coklat coklat maniss (*kata gw sama nyokap) hahaha
gw adalah anak pertama dari lima bersaudara, 
ini dia susunan keluarga kami : bokap, nyokap, gw, kiki, bowo, icha sama yang palingg kecil panduu.

waktu kecil gw tinggal di Ambarawa (kab. semarang), tapi cuma sampe 2 tahunn..terus kita sekeluarga pindah ke Bogor..


gw sekolah SD di kabupaten Bogor, SMP  N 12 Bogor sama SMA 2 Bogor , terus nerusin kuliah di IPB ambil jurusan Komunikasi dan Pengembangan Masyarakat (KPM angkatan 2006 *43), nahh sekarangg lagi kerjaa di sebuah lembaga konsultan di Bogor.


Sebelumnya gw kerja di salah satu Bank milik pemerintah, posisi marketing.

gw sukaa nonton drama koreaa *sukaaa abisss*, suka berlama lamaan di dalem kamar ngebuat pulauu kapuk, sukaaa makann, suka nonton bioskop..


kalo gw lagi stress, alternatif pertamaa adalah ajak jalan ke mall, kalo masih stress ajak gw berenang, kalo masihh jugaa masukin gw ke gentongg terus lempar di kalii ciliwungg..


*jadii ilang stresnya ilang jugaaa orangnya *hahaha**


gw suka makan baksoo, makan es krimm yang di KFC yang harganya gocengannn, samaa minumnya pasti teh botol sosro (**seriuss suka abiss gw sama teh botol sosro).


dirumaaah gw anak yang baik, lucu dan menggemaskann, 
kalo di luar rumahh,  gw termasuk gadis yang riaangg dan menggenaskann*

hahaha**
okeeh itu sedikit gambaran kehidupann gw







2 komentar:

  1. molennnn,, aku akan jadi pengikutt blogmuuu,, jadi pengikutt blogku jugaa dongg :))

    *selamatt menulisss :))

    BalasHapus
  2. Okeee sayangggg, kita sama sama menulisss

    *selamat menulisss**

    BalasHapus